forum bersama

tempat untuk sharing
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog inBLOG
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Tukeran Link
Link Sahabat
Webs
Forum

Share
 

 SMS Gratis dari Facebook

Go down 
AuthorMessage
deidarra_akatsuki
Admin
deidarra_akatsuki

Posts : 248
Join date : 2009-09-27
Age : 26

SMS Gratis dari Facebook Empty
PostSubject: SMS Gratis dari Facebook   SMS Gratis dari Facebook I_icon_minitimeFri Oct 02, 2009 12:14 am

Kawan, udah ada yang tau belum kalo di aplikasi facebook sekarang bisa buat sms gratis? Pasti banyak yang belum tau donk. Aku aja baru tau.haha... Jadi nama aplikasinya ChatSMS, dengan aplikasi ini kita bisa sepuasnya kirim sms ke temen2 kita.Tapi jangan seneng dulu, karena smsnya kadang2 lama nyampenya.hehe...Udah penasaran ama aplikasinya? yakin gak nyesel ntar... Ok deh kalo gitu lanjuut ! Sebelumnya login Facebook dulu.OK?

Langkahnya :
1. Masuk aplikasi Chat SMS klik disini
2. klik 'ke aplikasi' lalu 'izinkan'
3. Nah kalo udah sekarang balik ke Profil Facebook kamu,lalu klik (+) dan pilih ChatSMS.

Nanti tampilannya seperti ini :
SMS Gratis dari Facebook 5774_101589403185433_100000031211686_46289_706211_n
Back to top Go down
View user profile http://worldiscuss.forumotion.net
 
SMS Gratis dari Facebook
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» "LED Madness" Contest *Canada and usa only*
» Group on Facebook
» Fake Walmart $1,000 Gift Card/Ipad popup-Facebook

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
forum bersama :: Social Networking :: Facebook-
Jump to: